10 August 2009

Orangtua Dani Terpukul mengetahui anaknya jadi Bomber JW Marriot

Zulkifli Aroni, ayahand Dani Dwi Permana sangat terpukul mengetahui anaknya dinyatakan sebagai pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott Jakarta pada 17 juli silam. Jika itu benar, ia yakin anaknya dipengaruhi orang hingga nekat melakukan tindakan tersebut.


Zulkifli Aroni yang sedang menjalani penahanan di Lembaga Masyarakat Paledang mengaku sangat terkejut saat mengetahui anaknya disebut-sebut terlibat aksi pengeboman. Selama ini, Dani dikenal berperilaku baik dan sopan. Ia juga taat beribadah.


Pekerjaan Dani sebelumnya adalah sebagai penjaga masjid An-Nuzur di Perumahan Telaga Kahuripan, Bogor, Jawa Barat. Zulkifli yakin Dani dipengaruhi orang yang tidak bertanggung jawab, sehingga nekat melakukan tindakan pengeboman.


Zulkifli yang pernah menjadi anggota satpam di Perumahan Telaga Kahuripan tidak kuasa menahan tangis ketika mengingat perkataan Dani kepadanya agar rajin salat. Ia mengaku hubungannya dengan Dani cukup harmonis, meski kini dirinya mendekam di Lapas Paledang karena tindakan kriminal.


Dani disebut-sebut polisi sebagai pelaku bom bunuh diri di Hotel JW Marriott 17 Juli silam. Remaja berusia 17 tahun yang baru lulus SMA tanun 2009 ini dikenal tetangga sebagai anak yang baik.(DSY)

sumber: Metro TV

No comments:

Post a Comment