19 November 2009

Samsung Rilis Android Paling Bertenaga


Jakarta- Samsung meluncurkan i5700 Galaxy Spica yang merupakan ponsel Android kedua dari perusahaan Korsel tersebut. Handset ini merupakan Android paling bertenaga.

Samsung meluncurkan Galaxy i7500 awal tahun ini, yang merupakan ponsel Android pertama dan menjalankan sistem operasi Android yang tidak diproduksi oleh HTC. Sejak saat itu,ponsel Android berikutnya diumumkan oleh Sony Ericsson, LG dan Motorola.


Samsung Galaxy Spica atau dikenal dengan Galaxy Lite sedikit lebih besar dari pendahulunya.


Tampilan layar sentuh 320x480 berukuran 3,2 inci tidak berubah, namun model terbaru ini memorinya diperbesar dari 8 GB hingga 180 GB. Spica juga dapat menggunakan memori eksternal.


Yang membedakan Samsung Galaxy Spica dengan ponsel Android lainya adalah dukungan dalam membaca file DivX, salah satu format file untuk video.


Spica memiliki prosesor 800MHz, membuatnya Android paling bertenaga di antara yang lainnya, kata Samsung. Ponsel tersebut mendukung 3G, Wi-Fi, Bluetooth dan koneksi GPS, namun seperti versi terdahulunya, ponsel ini tidak memiliki FM radio.


Resolusi dalam kameranya telah diturunkan menjadi 3,2 MP dari versi sebelumnya 5MP. Samsung mengklaim daya tahan baterai Spica dapat mencapai waktu talktime 11,5 jam, lebih baik dua jam dari klaim sebelumnya.[ito]

Sumber:
Inilah.com


Samsung Galaxy I7500 Preview

1 comment:

  1. gambarnya ga cocok sama kteranganya.. sesat ni artikel

    ReplyDelete