13 November 2009

XL Kukuhkan Diri Sebagai Raja Bundling

Jakarta - PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL) mengukuhkan diri sebagai Raja Bundling dengan meluncurkan GVON 920 dan GVON 950. Ponsel ini menawarkan fitur ponsel yang mirip dengan smartphone.

“Program bundling layanan XL dengan GVON ini akan semakin mengukuhkan XL sebagai Raja Bundling yang akan selalu dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan pelanggan atas layanan yang murah dan andal plus ponsel yang juga terjangkau harganya namun mengikuti trend gaya hidup,” papar Dedi Sirath, Vice President XL Regional Jabodetabek dan Kalimantan.

Peluncuran bundling GVON itu melengkapi program bundling XL yang sudah ada, baik bundling dengan ponsel, modem data, maupun netbook. XL adalah pelopor bundling ponsel murah yang kini diikuti oleh operator lain.

XL menawarkan bundling GVON Rp 999.000 untuk GVON 950 dan Rp 1.199.000 untuk GVON 920.

GVON 920 mengusung spesifikasi dual GSM, push mail, kamera 5MP, video chatting tanpa jaringan 3G antara handset dengan merk dan tipe sejenis, keypad QWERTY & track ball, Google Map, 3D Motion Sensor, XL Yahoo Zone, XL Funbook, XL Fun & Xcite Message, Opera Mini, Java Application, MP3/MP4 Player, Real Player, LCD WQ VGA.

Sedangkan GVON 950 dilengkapi dengan fitur dual GSM, touch screen, EDGE, kamera 3MP, Memory Up tp 8GB, Motion Sensor, Bluetooth, MP3/MP4 Player, Magic Voice, 1.000 phonebook.[ito]

Sumber:
Inilah.com


Share/Bookmark

No comments:

Post a Comment