26 June 2009

Nikmatnya Martabak Durian

INILAH.COM, Jakarta - Bagi Anda penggemar martabak manis, tentu tak asing dengan rasa keju, kacang, dan coklat. Tapi, pernahkah Anda mencicipi martabak durian? Rasanya ditanggung maknyuz bless...

Salah satu penyedia martabak durian adalah Istana Martabak di Jalan Raya Serpong 39. Jika alamat ini terlalu jauh dari tempat Anda, Istana Durian juga hadir di Jalan Margonda Raya, Depok, Jalan Tole Iskandar, Depok, dan Jalan Inspeksi Saluran, Kali Malang.

Istana Martabak menawarkan dua jenis martabak manis durian, yaitu Martabak Manis Spesial Polos Durian dan Martabak Manis Spesial Keju Durian. Juga tersedia dalam dua ukuran: besar dan kecil.

Pertama melihat tampilan makanan ini tak berbeda dengan martabak manis lainnya, hanya saja semerbak aroma durian langsung tercium dan sangat menggoda. Bahan durian montong pilihan yang digunakan, menimbulkan sensasi tak terlupakan saat pertama kali menggigitnya. Sangat lezat dan tak akan terlupakan.

Selain martabak manis, Istana Martabak juga menyediakan menu martabak telur. Beragam jenis martabak telur juga ditawarkan. Anda pun bisa memilih telur yang digunakan, ayam atau bebek. Variasi isi martabak baru yang ditawarkan di antaranya sapi lada hitam, daging dan jamur, serta tuna.

Istana Martabak menawarkan martabak dengan harga cukup bersaing. Mulai harga Rp8.000 hingga Rp67.000. [L1].

Sumber: inilah.com

No comments:

Post a Comment