28 July 2009

Aktris Hollywood main Film Indonesia



Film horor 'Paku Kuntilanak' melibatkan aktris Hollywood, Heather Storm. Bintang 'Epic Movie' itu tampak seksi berlaga di film Indonesia perdananya.

"Saya biasa main komedi dan saya terima tawaran ini karena menarik," ujar Heather ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2009).

Di film tersebut Heather melakukan banyak adegan ranjang. Beberapa adegan juga hanya memperlihatkan tubuh seksi Heather yang berbalut celana dalam juga lingerie.

Perempuan yang gemar surfing tersebut mengaku tak gentar terus berada di Indonesia walau isu pemboman terus beredar. Ledakan bom yang terjadi beberapa waktu lalu di kawasan Mega Kuningan tak menyurutkan niat Heather untuk membintangi film Indonesia.

"Saya tak mau bom jadi alasan nggak jadi ke sini karena saya ingin tampil sebaik mungkin. Waktu berangkat dari Los Angeles nggak ada larangan dari pihak sana. Bom itu tak mempengaruhi kepercayaan saya sama Indonesia," jelas Heather.

Sumber:

id.news.yahoo.com

No comments:

Post a Comment