04 March 2008

RENCANA KEUANGAN ANDA

Pada umumnya orang memiliki impian dan cita-cita serta tujuan untuk masa yang akan datang atau masa depan. Contohnya adalah rencana renovasi/membeli rumah baru, mobil baru, liburan ataupun pendidikan yang lebih baik untuk anak serta masa depan (pensiun).

Umumnya orang menyisihkan dana ekstra minimal sebesar Rp 300 Ribu - Rp 1 Juta rupiah di Tabungan, dan kebanyakan orang menyimpan dana tersebut secara konvensional di Bank.

Untuk mencapai tujuan dan impian, kita harus menabung selama 10 - 20 tahun, bahkan seumur hidup.

Sementara itu kita menyadari bahwa resiko kehidupan seperti kematian, kecelakaan, cacat dan terserang kondisi kritis seperti jantung, stroke, ataupun kanker dapat terjadi kapan saja dan kepada siapa saja. Dan jika hal itu terjadi, dibutuhkan biaya yang cukup besar untuk menanganinya.

Jika kemarin dokter mengatakan bahwa diperlukan biaya Rp 250 Juta rupiah tunai! untuk membiayai pengobatan anda, Apa yang harus anda lakukan? Dimana anda dapat memperoleh uang sebesar Rp 250 Juta tunai! pada saat itu juga?

Apakah anda harus mencairkan deposito atau menarik tabungan anda? Apakah anda harus menjual aset anda? seperti rumah, toko, mobil, tanah dan lainnya? Jika demikian, Bagaimana dengan cita-cita dan impian anda? akankah semuanya kandas dengan begitu saja?

Atau apabila resiko tersebut seperti itu juga menimpa pasangan hidup anda? Janji apakah yang dapat diberikan oleh Bank?

Tidak ada seorangpun yang ingin sakit atau terkena resiko hidup seperti itu. Namun jika resiko itu harus terjadi, berapa banyak orang yang siap dengan uang tunai atau dana darurat sebesar Rp 250 Juta rupiah?

Dikalangan pekerja di Indonesia sekitar 90% pekerja tidak memiliki dana darurat.

Memang beberapa orang telah mencoba beberapa altenatif, seperti menabung sebagian dananya di Bank dan sebagian lagi ditabungkan di Asuransi Jiwa. Namun apakah ini merupakan sebuah solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah tersebut?

Mari kita perhatikan !

Pertama, dengan hanya menabung di Bank, jelas tidak akan memberikan solusi apapun jika suatu resiko hidup terjadi. Lalu bagaimana dengan Asuransi?

Jika resiko hidup seperti kondisi kritis terjadi, maka anda akan menerima sejumlah uang yang dapat digunakan untuk membiayai pengobatan anda. Selanjutnya polis asuransi jiwa anda akan berhenti sehingga andapun tidak lagi memiliki manfaat-manfaat asuransi lainnya. Kemudian bagaimana setelah anda sembuh? Mampukah anda melanjutkan tabungan atau asuransi anda tersebut? Lalu bagaimana dengan impian anda? Masihkah anda mampu meraihnya? Atau semua impian anda hancur berantakan?

Kini sekarang tersedia satu solusi keuangan yang mampu memberikan kepastian kepada anda untuk dapat mencapai impian-impian anda, meskipun resiko kehidupan terjadi atau menimpa diri anda.

Solusi keuangan tersebut adalah 2 in 1 Unit Link

(PRUlink Syariah Assurance Account).

Unit Link (PRUlink Syariah Assurance Account) adalah sebuah produk Asuransi Jiwa Syariah yang dilengkapi dengan Perlindungan Kesehatan sekaligus Investasi yang berbasis Syariah.

Berbagai manfaat dapat anda peroleh dari produk ini, yaitu :

- Fleksibilitas yang tinggi.

- Kontrol penuh ada di tangan anda.

- Memberikan perlindungan untuk anda dan keluarga.

- Memberikan perlindungan Kesehatan.

- Produk ini dapat digunakan untuk mempersiapkan dana pendidikan bagi putra-putri anda.

- Memberikan jaminan penghasilan di masa pensiun.

- Serta mampu menyediakan dana darurat pada saat anda membutuhkannya.

Segeralah Bergabung dan Miliki PRUlink Syariah Assurance Account.

Dan Nikmati ketenangan hidup bersama keluarga tercinta.

Informasi Hubungi :
Azis
0859 205 900 39 – 021 933 786 15
Email : aziswp@yahoo.com, http://satria11.blogspot.com, www.prudential.co.id

Prudential Office Agency

Menara Thamrin Lt. 25

Jl. M.H. Thamrin Kav. 3, Jakarta 10250, Indonesia.

Telp : (021) 31907868 ext 567




3 comments:

  1. Klo dah kayak... gtu..
    mang hidup kt dah dijmin...!!

    ReplyDelete
  2. boleh usul dilihat di http//rencanakeluarga.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. lihat pendapat saya di http\\rencanakeluarga.blogspot.com

    ReplyDelete